Senin, 20 Desember 2010

Liverpool Targetkan 12 Angka


The Reds kini mulai berusaha untuk merangkak ke atas tangga klasemen dengan menargetkan memperoleh 12 angka dari 4 laga yang akan menantinya dibeberapa pekan depan dan diawali saat mereka tanding melawan Fulham di Anfield malam ini.
Posisi Liverpool saat ini berada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pertandingan yang menanti mereka di akhir tahun ini setidaknya bisa mewujudkan keingginan The Reds untuk naik peringkat apalagi tiga dari empat pertandingan dilaksanakan di kandang sendiri, Anfield. Inilah yang membuat kepercayaan diri mereka bisa memetik angka.
Satu-satunya laga tandang adalah saat melawan Blackpool sedangkan Wolverhampton dan Bolton Wonderers selanjutnya akan dijamu oleh The Reds.
Setidaknya data statistik mendukung keinginan fernando Torres dkk, 17 poin mereka dapatkan saat menjamu lawan kontras dengan 5 poin yang mereka dapatkan saat mereka tandang ke kandang lawan.
Dimintai keterangan mengenai target perolehan poin ini, Fabio Aurelio bek The Reds menyatakan,
“sangatlah penting untuk mendapatkan poin yang maksimal di liga ini. Saya berharap kemenangan tersebut bisa menjadi modal untuk menjalani laga-laga berikutnya,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticons for Comment on Chat Zone

http://www.smileycodes.info :1 http://www.smileycodes.info :2 http://www.smileycodes.info :3 http://www.smileycodes.info :4 http://www.smileycodes.info :5 http://www.smileycodes.info :6 http://www.smileycodes.info :7 http://www.smileycodes.info :8 http://www.smileycodes.info :9 http://www.smileycodes.info :0
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger