Senin, 20 Desember 2010

Liverpool Incar Gelandang Villarreal

LIVERPOOL - Liverpool mulai menyeksi secara ketat pemain buruannya guna menambah kekuatan skuad. Kini The Reds tengah memonitor gelandang Villarreal Santi Cazorla.
Seperti diberitakan AS bahwa Cazorla tengah terus dipantau pihak Merseyside. Hampir tiap laga yang dilakoni Villarreal selalu dihadiri pihak ‘mata-mata’ Liverpool. Pelatih The Reds Roy Hodgson kini terpikat dan akan berusaha mendaratkan Cazorla ke Anfield.
Pemain berusia 26 tahun itu sendiri telah berulangkali mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di klub yang lebih besar. Dalam dua tahun terakhir Barcelona dan Real Madrid terus dikaitkan dengan dirinya. Kini dengan Liverpool secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya, Cazorla punya alternatif lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticons for Comment on Chat Zone

http://www.smileycodes.info :1 http://www.smileycodes.info :2 http://www.smileycodes.info :3 http://www.smileycodes.info :4 http://www.smileycodes.info :5 http://www.smileycodes.info :6 http://www.smileycodes.info :7 http://www.smileycodes.info :8 http://www.smileycodes.info :9 http://www.smileycodes.info :0
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger