Senin, 20 Desember 2010

Indonesia lawan Malaysia di final AFF

Cristian Gonzales Indonesia menang 2-0 agregat atas Filipina berkat gol dari Cristian Gonzales

Indonesia menghadapi Malaysia dalam final Piala AFF setelah menundukkan Filipina 1-0 dalam pertandingan kedua semifinal.

Gol satu-satunya tim Indonesia disarangkan Cristian Gonzales di menit ke 42. Dalam leg pertama semifinal, Cristian juga mencetak gol satu-satunya untuk Indonesia.

Kedua belah pihak memiliki sejumlah peluang namun tim Indonesia lebih berbahaya.

Penjaga gawang tim Azkals, Neil Etheridge cukup repot menghadapi sejumlah serangan.

Pertandingan pertama final akan dilangsungkan hari Minggu tanggal 26 Desember sementara leg kedua tanggal 29 Desember dengan Indonesia sebagai tuan rumah.

Malaysia memastikan diri melaju ke final piala AFF untuk pertama kali dalam 14 tahun setelah pertandingan di stadion My Dinh, Vietnam berakhir 0-0, Sabtu malam.

Anak asuh K Rajagobal menang agregrat 2-0 atas juara bertahan piala AFF itu.

Tim Vietnam di bawah Henrique Caliston tidak mampu menerobos pertahanan Malaysia dan frustasi mereka berujung pada dikeluarkannya Pham Thanh Luong setelah mendapat kartu kuning kedua.

Kapten Arsenal Cesc Fabregas, pemain Liverpool Ryan Babel serta bek Manchester United Rio Ferdinand mengucapkan selamat untuk tim Indonesia melalui akun twitter mereka.

"Selamat untuk pendukung sepak bola Indonesia atas kemenangannya. Enjoy!" kata Fabregas.

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticons for Comment on Chat Zone

http://www.smileycodes.info :1 http://www.smileycodes.info :2 http://www.smileycodes.info :3 http://www.smileycodes.info :4 http://www.smileycodes.info :5 http://www.smileycodes.info :6 http://www.smileycodes.info :7 http://www.smileycodes.info :8 http://www.smileycodes.info :9 http://www.smileycodes.info :0
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger