Senin, 20 Desember 2010

Hodgson Berharap Bisa Beli Pemain

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Roy Hodgson berharap bisa membeli beberapa pemain saat bursa transfer pemain dibuka bulan Januari mendatang. Hal itu diperlukan untuk menambal skuad yang mana beberapa pilarnya saat ini tengah cedera.
Namun begitu Hodgson mengaku belum memiliki gambaran tentang siapa-siapa yang bakal diboyongnya.
“Saya berharap satu atau dua pemain kami yang cedera bisa pulih tepat waktu,” ujar Hodgson.
“Dengan banyaknya pemain yang cedera menjadikan pukulan yang telak bagi kami di beberapa area, Jamier Carragher (cedera bahu), Daniel Agger (cedera persendian), Jay Spearing (cedera engkel) dan Gerrard (cedera Hamstring),”
“Saya juga berharap semoga ada peluang untuk membeli pemain di bulan Januari mendatang. Itu akan sangat membantu kami dan membuat kami lebih baik.”
“Saya telah membicarakan hal ini dengan pemilik namun hingga kini kami haru menunggu dan melihat kemungkinannya. Jika semuanya mungkin kami akan membeli pemain,” pungkas pelatih 63 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticons for Comment on Chat Zone

http://www.smileycodes.info :1 http://www.smileycodes.info :2 http://www.smileycodes.info :3 http://www.smileycodes.info :4 http://www.smileycodes.info :5 http://www.smileycodes.info :6 http://www.smileycodes.info :7 http://www.smileycodes.info :8 http://www.smileycodes.info :9 http://www.smileycodes.info :0
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger