Senin, 20 Desember 2010

Babel Tetap Loyal Di Liverpool


LIVERPOOL - Pemain sayap Liverpool Ryan Babel mengaku dirinya akan bertahan di Anfield, meskipun Liverpool tengah melorot prestasinya.
Pemain berusia 23 tahun itu ramai dibicarakan bakal hengkang bulan Januari mendatang seiringmakin jarangnya dia dimainkan dibawah asuhan Roy Hodgson. Namun Babel sendiri rupanya masih betah dan bahagia bersama Liverpool.
“Hal itu (masa depan) bukan tergantung padaku namun Livepool,” ujar Babel.
“Sebagai pemain, keadaan ini memang membuatku frustasi, namun hal itu tak akan mengubah loyalitas saya untuk klub ini. Klub ini sangat fantastis,” tambahnya.
Menyikapi tindakan Hodgson yang jarang memainkan dirinya, Babel menganggap hal itu adalah masalah dirinya dengan pelatih dan bukan dengan klub.
“Jika pelatih tidak menyukai anda, itu hanya masalah anda dan pelatih. Namun yang jelas, klub ini sungguh luar biasa dengan dukungan fans yang begitu fanatik. Saya bahagia disini,” pungkas pemain asal Belanda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Emoticons for Comment on Chat Zone

http://www.smileycodes.info :1 http://www.smileycodes.info :2 http://www.smileycodes.info :3 http://www.smileycodes.info :4 http://www.smileycodes.info :5 http://www.smileycodes.info :6 http://www.smileycodes.info :7 http://www.smileycodes.info :8 http://www.smileycodes.info :9 http://www.smileycodes.info :0
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger